H4Bkd6-oxpAvMXtlYVdjHuu2l9I

Minggu, 10 Februari 2013

TUYUL di BUS MALAM Skbmi - Solo Part 1







Cerita ini bermula Pekan liburan kuliah saya  kemarin,,awal nya pada hari rabu malam saya mendapat SMS dari teman saya yang berkata bahwa kuliah sudah dimulai dan dia menannya kan kapan saya akan pulang ke jogja,setelah melihat SMS seperti itu entah harus bagaimana perasaaan saya pun jadi gak karuan karena saya tahu waktu perjalanan menuju ke jogja bukan lah waktu yang sedikit lalu saya pun memutuskan pulang ke Jogja esok harinya ,,meskipun agak ragu tapi kalau tidak mati lah aku  ..... Nilai ku gk bakalan keluar....dan terpakasa saya harus mengulang tahun depan OH no no no !!

akhirnya saya putuskan untuk pulang ke jogja besok nya dengan menggunakan bus Kramat jati,saya pun mulai memesan tiket bus nya  dan alhamdulilah ternyata masih kebagian tiket nya ....


besoknya pun saya meminta ijin ke Ayah dan ibu saya untuk berangkat ke jogja setelah waktu menuju kan pukul 10.12 am saya pun di antarkan oleh adik saya ke halte bis di Pelabuhan ratu,setelah sampai di pelabuhan saya pun hendak berangkat menuju ke SUKABUMI dengan mengantongi uang sebesar Rp 5.100.000,00 saya pun mulai menaiki bis dan hendak menuju halte bis  yang ada di Sukabumi .....

Dan saya pun tiba di sukabumi sambil menunggu bis datang saya pun bersantai di halte penumpang.....
dan akhirnya Bus pun datang sektar pukul 3 sore dengan bangga dan bahagia saya pun langsung naik tanpa berfikir panjang 

dan rupanya hal ini lah Awal Kisah MALAPETEKA yang akan saya alami nanti,dengan tenang saya mulai naik ke Bis  Tersebut saya lupa bahwa saya membawa uang yang cukup banyak tanpa menaruh kecurigaan dan tetap Positif Thinking aja .
saya pun duduk di tempat yang saya,, awal mula kecurigaan saya muncul kepada seorang kondektur bus KJ yang selalu melihat saya dan tas saya tanpa berkedip ,,
bukan nya saya berperasangka buruk tapi memang tingkah nya aneh sekali dia terlihat seperti yang menantikan sesuatu yang saya bawa. 

tapi saya mengabaikan Firasat saya tersebut dengan tetap berfikir positif bahwa tidak mungkin saya kehilangan uang saya yang Rp 5100.000,00 tersebut toh saya lihat tidak ada yang bisa mendekati tas saya selain saya dan saya rasa tidak ada yang tahu kalau saya membawa uang tapi hati tetap gak enak akhirnya dalam hati saya berkata "ah mungkin cuman firasat saya saja ",lalu kondektur pun meminta tiket saya hal ini menambah heran  karena yang saya tahu selama ini Tidak pernah seorang penumpang diminta tiket nya entah mungkin dia tidak percaya sama saya ,, lalu  tanpa berfikir panjang saya pun memberikan tiket tersebut kepada Kondektur bus tersebut,,tak lama kemudian kondektur itupun berbalik dan memberikan lagi tiket nya.

tak lama kemudian seorang wanita duduk di sebelah kursi ku dengan wajah senyum yang manis sekali .....
yah malah curhat hehehe 
gak apa-apa ya namanya juga kan lagi curhat...... 
setelah malam pun datang sekitar jam 06.00 sore Bus pun telah melewati daerah Cianjur dan itu artinya Tak lama lagi saya akan tiba di bandung dengan hati senang saya pun bersantai dengan merebahkan badan saya kebelakang ,, yang aneh lagi tiba tiba air mata saya terjatuh dan saya pun menangis tanpa saya tahu apa masalahnya yang membuat saya menangis,tak lama kemudian saya mendengar suara srek srek  nyaring sekali seperti kantung keresek di geser dalam hati saya berkata " apakah itu??" .
karena saya penasaran saya pun menoleh ke wanita disamping saya barangkali dia yang membuat suara aneh tersebut , tapi saya pikir hal itu tidak mungkin karena dia tertidur pulas...... lalu saya pun menoleh ke belakang  dan ternyata wanita di belakang tersebut juga tertidur pulas,, dalam hati saya memendam pertanyaan besar dan juga rasa takut ....... 

Tak lama kemudian saya mendengar Kembali suara Srek Srek trek trek beberapa kali   dan suara itu lagi yang saya dengar ......... rasa takut saya melebihi rasa penasaran saya ,,dalam hati saya berkata" siapa malam malam gini  yang usil geser geser kresek"",.... tapi kali ini saya hiraukan meskipun dalam hati saya penasaran suara siapa itu....... ????""

Bersambung ............

1 komentar: